Selasa, 20 April 2010

Daun Jarak; Terapi Pengusir Gangguan Makhluk Ghaib


Jarak / Daun Jarak (Ricinus communis) adalah tumbuhan liar setahun (annual) dan biasa terdapat di hutan, tanah kosong, di daerah pantai, namun sering juga dikembangbiakkan dalam perkebunan. Tanaman ini tergolong tanaman perdu, memiliki daun tunggal menjari antara 7 - 9, berdiameter 10-40 cm. Tumbuhan ini merupakan spesies tanaman dari Euphorbiaceae dan tergolong ke dalam genusRicinus, subtribe Ricininae.

Sebutan untuk pohon Jarak di Indonesia berbeda beda disetiap daerah. Di Sumatera, Jarak dikenal dengan nama Dulang ada juga yang menyebutnya dengan Gloah. Di Madura, Jarak disebut dengan Kalek.

Sumber : Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Daun jarak sangat besar khasiatnya apalagi digunakan dalam terapi gangguan makhluk ghaib. Daun jarak mempunyai getah yang bisa digunakan untuk menarik segala penyakit yang menggangu. Bila ada penyakit, wadah yang kita gunakan, bila piring ditambah air, akan berubah warna (biasanya menjadi kuning bahkan bisa menghitam).

Penyakit Yang Bisa Disembuhkan

Penyakit yang bisa disembuhkan (berhubungan dengan Ghaib) antara lain:

  1. Demam
  2. Sakit Kepala
  3. Migran
  4. Keletihan (kurangnya istirahat)
  5. Mata kunang-kunang
  6. Hilangnya Kesadaran
Yang Dilakukan

Sebelum melakukannya, terlebih dahulu usahakan diri dibersihkan (dari kuman ).
Ambil daun jarak dengan hitungan ganjil (3,5,7,9).
Sediakan wadah (piring/yang lain)
Tambahkan air

Remas daun Jarak dengan berniat (misalnya,"untuk menghilangkan sakit kepala") dan baca Salawat Nabi 3x, lalu sapukan ditempat yang sakit (sesuai "Niat"), biarkan sejenak. InsyaAllah akn berkurang. Dan segera minum air hangat + garam secukupnya dan baca Alfatiha 1x.

Selamat Mencoba.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima Kasih atas bantuannya. anak saya udah mendingan. Bagaimana langkah selanjutnya??

Posting Komentar