Selasa, 20 April 2010

Air Garam; Membantu Menetralkan Pengaruh Ghaib


Kedegarannya mudah dan mungkin sepele. Air garam, apa sih yang bisa diberikannya???
Ternyata garam dapat digunakan untuk menetralkan pengaruh ghaib yang ada pada manusia (kesurupan).
Garam adalah sejenis mineral yang lazim dimakan manusia. Bentuknya kristal putih, seringkali dihasilkan dari air laut. Biasanya garam dapur yang tersedia secara umum adalah Natrium klorida (NaCl).

Garam yang digunakan adalah garam dapur, yang senatiasa ada disekitar kita (rumah). Tetapi penggunaan yang terlalu banyak (asin) berakibat pada timbulnya penyakit tekanan darah tinggi.

Mengapa air garam bisa digunakan dalam pengobatan ghaib??
Bermula dari tulang manusia yang berwarna putih yang bisa diarahkan kepada warna garam. Tulang manusia mempunyai peranan yang sangat penting.
Disaat manusia mengalami masalah ghaib yaitu kesurupan/ keteguran (bahasa Melayu), kesadaran yang dialami manusia tersebut akan hilang dan kontrol diri juga ikut hilang, akibatnya manusia tersebut tidak dapat lagi mengenal dan menguasai dirinya. Disaat itulah Makhluk Ghaib menguasainya. Masuk melalui celah yang terbuka yang berada diantara yang tertutup dan terbuka, menguasai diri termasuk tulang. Disaat itulah tulang mengalami guncangan / tekanan yang kuat sehingga mengganggu aliran darah dan kalsium tulang.

Apa yang harus dilakukan

Setiap mengalami depresi/tekanan mental. manusia selalu mengambil langkah menyendiri. Kadang kala tidak tahu atau pun merasakan kehadiran makhluk ghaib. Badan terasa bergetar, kepala mulai pusing dan mata mulai rabun (berkunang-kunang). Bila itu terjadi, bersegeralah mengambil segelas air hangat dan dicampur dengan sedikit garam. Lalu bacakan Salawat Nabi 3x dan Al-Fatiha 1x lalu minum. InsyaAllah akan berkurang dan bisa kembali normal sediakala. Disarankan setelah itu, pergi dari tempat tersebut sambil mengucapkan "Istiqfar (Astagfirullah Hal Adzim").

0 komentar:

Posting Komentar